Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad , Launching Pencetakan KTP EL di Kecamatan Bangunrejo

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad , Launching Pencetakan KTP EL di Kecamatan Bangunrejo

Bangunrejo - Bertempat di  Pendopo Kantor Camat Bangunrejo (Kamis, 24 Feb 2022) , Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad melaksanakan Launching pencetakan KTP Elektronik di Kantor Kecamatan. Hal ini sebagai upaya untuk lebih mendekatkan pelayanan kependudukan bagi Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad mengatakan bahwa pencetakan KTP, KK, dan KIA akan dapat dilakukan di seluruh Kantor Kecamatan di Kabupaten Lampung Tengah. Dalam tahun ini, di Targetkan 10 Kecamatan  telah dapat memperoleh alat kelengkapan pencetakan tersebut, dan  pada akhir tahun 2024, seluruh kecamatan (28 Kecamatan) di Lampung Tengah telah dapat melaksanakan pecetakan di Kantor Kecamatan masing-masing.

"Sekali lagi saya sampaikan, bahwa pelayanan ini adalah hak rakyat kita semua, dan kewajiban kita selaku pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik", lanjut Bupati Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menambahkan bawah pemerintah terus berupaya meningkatkan kecepatannya dalam melayani masyarakat dan pelaksanaan pembangunan, dan tetap mengikuti dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.


Share